Cerita Sex LDR? Mana Tahan~ ( Nisa Dan Rudi ) – Part 10

Cerita Sex LDR? Mana Tahan~ ( Nisa Dan Rudi ) – Part 10by adminon.Cerita Sex LDR? Mana Tahan~ ( Nisa Dan Rudi ) – Part 10LDR? Mana Tahan~ ( Nisa Dan Rudi ) – Part 10 Sepuluh *Nisa* “Ugh… diem Rudii , aku lagi masak.. ” “Kan aku lagi bantuin,” “bantuin apa? ganggu doang, minggiir ah!” “Bantuin pegang payudara kamu yang..biar ga jatuh,” “Rudiii!!!!” “Aduh, aw aw ..kok nyubit sih? bener kok, liat aja dah mau tumpah gitu,” “Engga!! awas […]

multixnxx- Maki Koizumi Maki Koizumi with big chest-13 (1) multixnxx- Maki Koizumi Maki Koizumi with big chest-13 multixnxx- Maki Koizumi Maki Koizumi with big chest-14 (1)LDR? Mana Tahan~ ( Nisa Dan Rudi ) – Part 10

Sepuluh
*Nisa*

“Ugh… diem Rudii , aku lagi masak.. ”

“Kan aku lagi bantuin,”

“bantuin apa? ganggu doang, minggiir ah!”

“Bantuin pegang payudara kamu yang..biar ga jatuh,”

“Rudiii!!!!”

“Aduh, aw aw ..kok nyubit sih? bener kok, liat aja dah mau tumpah gitu,”

“Engga!! awas ah! Kalo maen terus kapan makannya? Aku laper tau.”

“Hehe. Aku juga laper kamu yang, tar aja makannya lah dirapel. Maen lagi yuk?”

***

Entah sudah berapa lama aku berguling-guling tak jelas di tempat tidur. Sambil memeluk guling, pengganti Rudi. Sumpah deh yah, guling ini ga enak. Ga hidup, dan ga bisa grepe kayak Rudi.

Empat bulan hidup dengannya membuatku makin terbiasa dengan semua kenakalannya. Aku pengen dibelai.. hiks. Kok aku jadi mesum gini sih.

Ini pasti gara-gara Rudi yang ngeselin. Masa dia suruh aku foto vulgar sih. Kenapa sih dia mesum banget. Dan kenapa juga aku jadi kepikiran. Kutatap dua benda bulat yang menempel di dadaku. Iya. Benda inilah yang sangat Rudi sukai, dan selalu membuatnya merengek kalau aku tak memperbolehkan dia menyentuhnya.

Aku mengelus benda itu dan sedikit meremasnya. Ugh,.kok rasanya tambah gede ya? musti beli bra baru nih. Bra nya dah sempit. Kalau Rudi tahu pasti dia semangat buat beliin aku daleman. Tuh kan inget Rudi lagi.

Apa aku bner kirim aja ya foto dada aku?

Aih.. Nisa binal.. tapi bodo ah, apa sekalian aja aku minta foto burungnya Rudi yah? Hihi kangen juga pengen lihat.

Oke fix. Aku segera mengambil handphoneku. Menatap tampilan wajahku di depan cermin. Hm, dada ya..

Aku meneliti tubuhku yang masih berbalut kaos dan hotpants. Hm.. apa aku pakai bra aja ya ma celana dalam? ugh..tapi itu terlalu memalukan. Tapi coba dulu deh..
.
.
jepret

jepret

jepret

ugh.. seksi banget.

Beberapa pose sudah aku coba dari mulai berbaring, memegang payudara, sampai menurunkan tali bra ku seperti pose yang pernah kulihat di iklan pakaian dalam wanita. Tapi kalau kukirimkan terus ada yang lihat gimana? Idih ogah.

Akhirnya setelah bergelut dengan berbagai macam pose. Dan referensi Google, Aku menemukan pose yang bagus.

Kemeja Rudi, berwarna putih, kebesaran, dengan dua kancing dibuka, berpose di depan cermin, dan paha yang sedikit ditunjukkan, hihi .. katanya pose yang sedikit-sedikit itu lebih menggairahkan daripada yang terbuka semuanya. Bikin penasaran.

Kuketik tombol send.

Menunggu reaksi Rudi selanjutnya.

Author: 

Related Posts